Senin, 18 Oktober 2010

masa kecil penuh senyum

aku terlahir laki-laki dari ibu dan bapakku,ibuku dulu seorang pedagang dan bapakku punya usaha pasir dan juga preman.aku dari kecil udah di ajarkan kekerasan oleh bapakku,cuma gara-gara mandi di sungai aku di hajar pake bambu.tapi aku tidak merasa demdam sama bapaku karena apapun yang di lakukan bapaku itu karena bapakku sayang sama aku, aku sadari kelakuanku waktu kecil emang sangat-sangat nakal,aku sering merusak rumahku sendiri dengan menempari batu,bahkan aku kelas 1 (MI/SD)sering banget berantem hingga aku gak naik kelas.walaupun begitu orang tuakupun masih sangat sayang sama aku.
dari masa kecilku itu temen-temenku tidak ada yang berani ma aku karna aku kejam. tapi aku menyadari itu perbuatan yang tidak baik.aku mulai smp dan aku mulai merubah sifatku yang buruk itu,dan al hasil akupun berubah 180 derajat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar